Kamis, 19 April 2012

Tentang Kami

Saya tinggal di Jakarta - profesi formal Insurance Marketer Asuransi Kerugian Takaful Indonesia dan berasal dari Yogyakarta.

Pertama menggunakan internet di bulan April 2010 dan cenderung untuk kesenangan saja - surfing dan download apa saja dalam 6 bulan pertama.

Kemudian atas dorongan dan motivasi sahabat karib Sdr. Syafruddin Hasani, saya tertarik dunia blogging dengan blog perdana Inspiring Quotes dibuat tanggal 2 Oktober 2010.

Disusul kemudian 2 blog saya berbahasa Inggris dengan thema General Insurance (relevan dengan profesi di Asuransi Kerugian), yaitu Universal Life Quote dan Breakdown Cover Cheap. Keduanya dibuat  pada bulan Pebruari dan Mei 2011.

Pada 6 Juli 2011 saya membuat blog Website Design yang merangkum hampir semua pengetahuan Blogger saya dan lebih merupakan dokumentasi kerja saya hingga saat ini.

Selanjutnya di bulan Pebruari saya membuat dan mengkustomisasi website Toko Online salah satu contohnya LOVELY GIFT. Dan saya juga membuka diri menawarkan jasa membuat website dengan flag “Website Design Services

Demikian perkenalan kami,

Yusuf Zulkarnain.


Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar